Wednesday, December 14, 2005

Halo semua

Halo semua. Ini pertama kalinya saya menulis di blog. Harap dicatat, 14 Desember 2005 pukul 16:40.

63 comments:

Anonymous said...

halo... huehehehe... akhirnya nulis blog juga my brother... selamat ya... tak tunggu2 terus lho tulisanmu, apalagi semenjak blogku di friendster hilang entah ke mana... yah, gpp deh... aku merelakan tulisan2 penuh inspirasiku hilang... itung2 sbg benih yg kutaburkan demi sesuatu yg lebih besar lagi... so, ganbate!!! Mimi imut lucu sekali

Anonymous said...

Mimi itu sapa?

Anonymous said...

mimi itu bahasa jawa atau nama manusia ?

Anonymous said...

Mimi itu nama adeknya yoyo... dah jelas? mimi itu bahasa jawa dan nama manusia, juga nama binatang. Kan ada pepatah Jawa yg mengatakan "rukune kaya mimi lan mintuna". hehe... panjang ceritanya... klo mau tau, cari aja di buku yg menuliskan tentang pepatah jawa atau tentang Mimi... hehe... (mimi imut).

yoyoimut said...

Wah rame nih

Anonymous said...

oya bener juga. yoyo dan adiknya khan semua item mutlak... hehehehee... Makanya nanti yoyo mesti dapat cewek jepang yang putih biar anaknya jadi kopi susu... heheheheh

yoyoimut said...

Ngaco

Anonymous said...

Ntar gue lihat aja deh, pacar yoyo kayak siapa ya? Ayumi atau Utada.... hehehehehe

Anonymous said...

Atau mirip nyi blorong, suzana...

Anonymous said...

nggak... pacarnya besok namanya Michiko... biar sama kayak putri Jepang, ato sekalian aja namanya Mimi juga... huehehehe... (Mimi imut).

Anonymous said...

Tapi emang udah punya rencana nikah ama orang jepang ya?

Anonymous said...

Kalau aku sih suka wanita jepang, katanya setia huahuahua (boncer imut).

Anonymous said...

aku pengen ke jepang juga... bauin sampah hihihihi

Anonymous said...

sampah dimana-mana sama oi.

Anonymous said...

kalau sampahnya wangi, tainya wangi juga dong? (kutu kupret bin mencret)

Anonymous said...

kasi nama ajinomoto dong

yoyoimut said...

masa nyi blorong, mak lampir aja sekalian biar mukanya ijo

Anonymous said...

sadako aja, putih pucat

Anonymous said...

sadako siapa?

Anonymous said...

sadako itu bintang filem jepang mirip ayumi.

Anonymous said...

nggak boleh... sadako itu dah jadi haknya para fakir miskin... huehehehe... sadakoh itu namanya... (mimi imut)

yoyoimut said...

Ayumi kok bintang film, bukannya penyanyi?

yoyoimut said...

Ayumi kok bintang film, bukannya penyanyi?

boncer said...

ayumi itu tukang mi di sebelah rumahku

yoyoimut said...

Bukannya Ayam+Mie=Ayamie

Anonymous said...

who is ayami oshikawa?

Anonymous said...

ayami oshikawa siapa?

yoyoimut said...

waduh

Anonymous said...

aymie oshikawat itu pacarnya boncel

Anonymous said...

ayami oshikawa pacarnya boncel? boncel siapa?

boncer said...

mau dong kenalan ama ayami, cantik nggak yo?

Anonymous said...

hei yo, kamu pacaran ama ayami ya?
lihat dong photonya ayami. Emang dia tukang mie ayam?


banyak kemajuan loe yok.
dulu kamu khan suka malu-malu kucing gitu kalau ngobrol ama cewek. Hebat luh!!!

Anonymous said...

ayumi itu kan temen mainnya conan di sd? iya kan? hehe (mimi imut)

Anonymous said...

mie ayam oshin gawat,keren juga namanya

yoyoimut said...

Waduh, ayami kalo dilihatsi ayami gawat nih, pasti nobita yang bocorin.

Anonymous said...

kenapa kok gawat, pasti yoyo jatuh cinta ya sama si ayam, hihihi

Anonymous said...

kok topiknya semua tentang ayam?

Anonymous said...

Bikin subtopik ayam aja yok.

Anonymous said...

gile bener. ini blog rame amat.

Anonymous said...

yoyo anjing loe mana?

Anonymous said...

Nobita genit

Anonymous said...


NOBITA JELEK!!!

Ayami Oshikawa said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Ayami Oshikawa said...

Click here to go to www.kompas.com

Anonymous said...

my brother, siapa ayami?
(mimi imut)

yoyoimut said...

Mari kita kembali ke tema semula.

Anonymous said...

tema semula apa bro, ayami khan tema kita?

Anonymous said...

ayami cantik ya yo?

Anonymous said...

yoyo malu2 kucing!!!

Anonymous said...

yoyo diam-diam punya pacar ya, ntar gue bilang ke emak loe deh.
(butoijo)

Anonymous said...

Janji ngeshare internet untuk nyoman dan manjou kapan ya terlaksana?

Anonymous said...

hore, mas yoyo udah ada pacar. Papa mama senang, karena yoyo punya pacar imut.

yoyoimut said...

Ayami itu temannya Boncel, lengkapnya Ayami Jabrik.

yoyoimut said...

Ayami nama temannya Boncel,lemgkapnya Ayami Jabrik.

Anonymous said...

suka cewek jabrik ta?

Anonymous said...

suka cewek jabrik ta?

yoyoimut said...

Boncel yang suka.

Anonymous said...

kok boncel?

yoyoimut said...

Boncel kan senang si Jabrik Ayami.

yoyoimut said...

Siapa yang melawan digigit.

Anonymous said...

ayami itu nama anjing?

Anonymous said...

ayami itu anjing atau nama orang?

yoyoimut said...

Ayami itu nama temen Boncel di rumah. Lengkapnya Ayami Jabrik. Ras campuran herder dan anjing kampung.