Friday, December 11, 2009

Public Telephone


Berapa jumlah telepon umum yang masih bagus kondisinya dan berfungsi dengan baik di kota Anda?



















Mari kita hitung.

Hehe

6 comments:

noname said...

YAK
tumben ada telepon yang masih bagus
hehe

catatanalin said...

gue seka, nih yang ini!!
Dan sekarang malah hp yang gak bisa keitung jumlahnya. Mendadak jadi terinagt sesuatu. (KOTAK) POS. Dari sekian banyak benda-benda kuno yang tergeser teknologi. Yang paling gue sesali adalah bergesernya (kotak) POS di Indonesia, bahkan sampai kerusak. Lihat! sekarang filatelis Indonesia jarang kedengaran.

Thnx ya buat kunjungannya. Heheh :)

rfikrie said...

wah mas, sepertinya di jogja masih lumayan banyak kok yang berfungsi baik. Hanya saja semakin jarang digunakan karena semakin murahnya HP.

yoyoimut said...

>noname
Dah pada bosen utak atiknya mungkin.

Hehe

yoyoimut said...

@catatnalin
Anak SD pun skr bawa HP, padahal zaman SMA dulu bawa HP disita wkwk.

Iya, kebanyakan skr pada pake email.
Tapi untuk kotakpos, di negara semaju jepang masih berfungsi dengan baik.

Hehe

yoyoimut said...

@rfikrie
pengguna HP di jogja persentasenya masuk top 5 nasional.

hehe