Monday, December 14, 2009

Portable Chair

Bosan antri berdiri di tempat penjualan tiket bioskop, bank, ataupun dufan? Tidak perlu cemas, kini ada pemecahannya.

Apa itu? Tidak lain adalah portable chair. Gambarnya ada di bawah ini.















Kursi ini kecil, ukuran hanya 30cm x 30 cm dan dapat dilipat. Bisa dimasukkan tas ransel, atau tas kerja Anda jika ukuran tasnya mencukupi.

Jadi jika Anda harus mengantre berdiri yang cukup lama, Anda bisa duduk di atas kursi ini.

Nyaman kan?

NB: Bisa juga dibawa di dalam mobil jika teman Anda ingin menumpang tapi kursi tidak cukup.

Hehe

7 comments:

catatanalin said...

Hai! Makasih banyak buat kunjungan keduanya! Lagi-lagi gue suka ama post-nya! Seperti mengiklankan sesuatu yang tidak biasa! Ini,.. portable chair! Ehehe,..

Btw,. blog ini gue link, ya!! biar enak kalo mau buka lagi. Di link friend. Dan kalo boleh, gue make nama facbuk lo aja di link! gmana? gmana?

yoyoimut said...

>catatanalin
Yup, kursinya kecil, praktis, bisa dibawa kemana-mana.

Silakan dilink. Saya juga ngelink.

Hehe

catatanalin said...

Belom sempet baca semuanya. Tapi ntar pasti disempetin. Dan,.. gue ngrasa sering denger kata-kata jepang. Pernah kuliah/apa lah, di Jepang gitu? Hebat dong.

Gue masih UAS, jadi cuma sesempetnya. Hee

catatanalin said...

oh My,.. dan bahkan semua link friend make kanji semuanya.

yoyoimut said...

>catatanalin
7 tahun di japan hehe

Ongki said...

hohoho... kursi yg kreatif...

yoyoimut said...

>Ongki
Dan praktis juga

Hehe