Thursday, March 30, 2006

Watching Movie At Theater

Akhirnya nonton bioskop juga setelah 8 tahun. Terakhir kali nonton bioskop tahun 1998 dengan filmnya Titanic. Bioskopnya kalau nggak salah Regent atau Empire (lupa nih). Waktu itu hanya beberapa hari sebelum Ebta SMP (tepatnya SLTP). Setelah itu bioskop bagus-bagus di Jogja bertumbangan, kalau nggak kebakaran (Empire, Regent), ya bangkrut (Ratih dll). Jadinya kalau lihat film ya di rumah.

Kali ini, bersama bapak, ibu, Mimi, kami nonton Narnia di bioskop dekat Ginza (Film Narnia agak terlambat sampai di Japan, nggak tahu kenapa) . 3 orang dari kami menikmati filmnya, sedangkan satu orang yaitu si Bapak malah ribut-ribut dengan sebelahnya. Kasihan deh orang di sebelah itu. Mungkin dia ingin menjelaskan sesuatu, tapi karena dengan bahasa Jepang, maka bapak tidak mengerti. Ketika filmnya sudah habis orang ini sudah menghilang entah ke mana. Ya sudah.

4 comments:

Anonymous said...

aku tu baru 1 bulan disini, tapi tetep ngga suka kemana2 aneh khan, ini udah ke 4 kalinya aku ke tokyo, kalau ngga ke kampus ya udah ngendon di kamar rasanya males banget sih, habis sampai detik ini orang indonesia ngga kutemui satupun..ada solusi

yoyoimut said...

Pasang iklan coba di Asahi Shimbun.

Anonymous said...

Saya pengen ke bioskop, tapi tdk tahu cari dimana, kayaknya tidak ada bioskop di japan, adanya tukang makanan doang.

Terutama di Abiko, pusat jajan traditional jepang. Karaage Soba, bikin uric acid tinggi pada urine.

Barusan tes darah, gile.... uric acid nya tinggi banget, kebanyakan makan karaage + toogarashi....

yoyoimut said...

>andi
tanya okada aja hehe